Kekuatan Ajisaka

Kekuatan Ajisaka – Kekuatan yang ada di PTD Ajisaka masing-masing diberi nama sesuai dengan tingkatannya. Mungkin saja penamaan yang diberikan pada beberapa tingkatan ada persamaan dengan perguruan tenaga dalam lain, namun tetap berbeda dalam kekuatannya.

Kekuatan yang ada dikembangkan oleh perguruan Ajisaka merupakan totem alam ( kekuatan alam ). Setelah peserta melewati attunment atau penyelarasan maka seketika itu bisa merasakan energi lain di sekitar. Bisa berupa energi alam maupun mahluk tak kasat mata. Dan sekaligus menjadi kekuatan batin. Kekuatan bathin akan bisa mengakses batin lainnya maupun mahluk tak kasat mata.

Belajar ilmu batin
Belajar ilmu batin akan mampu mengakses kekuatan alam. Sekaligus menghubungkan batin satu dan lainnya, Termasuk berurusan dengan mahluk ghaoib.

Mendapatkan kekuatan Ajisaka

Kekuatan Ajisaka dilakukan melalui attunment / penyelarasan oleh Mbah Olink sebagai Guru Besar, penemu dan pendiri perguruan. Kekuatan batin atau ilmu yang dimiliki sesuai dengan tingkatan yang diberikan. Untuk mengakses hingga berurusan dengan mahluk ghoib, jin atau mahluk astral lainnya hanya bisa dilakukan pada tingkat yang ditentukan sang Guru Besar.

Kekuatan spiritual berasal dari kekuatan bathin
Attunement dilakukan sangat singkat dengan permohonan doa hanya oleh Guru Besar Ajisaka ( Mbah Olink ). Attunment hanya berupa seberkas sinar yang masuk untuk menyelaraskan dan kemudian segera keluar dalam waktu 1 detik ( Mendapat penghargaan MURI ). Kekuatan murni berasal dari Allah SWT, tanpa campur tangan Jin dan lain – lain. Tanpa Ritual atau tirakat dan bersifat lintas agama serta budaya.

Manfaat Kekuatan Ajisaka

Kekuatan yang diberikan akan meningkatkan daya bathin seseorang. Dengan kekuatan bathin yang baik akan sangat bermanfaat untuk proses pengobatan. Bermanfaat untuk membangun pagar ghoib yang bebas klenik. Bahkan pada tingkat tertentu anda akan mampu berkomunikasi dengan mahluk ghoib seperti jin dan dhemit.

Dengan pelatihan secara mandiri yang teratur anda akan semakin berkembang dan peka. Gunakanlah kekuatan – kekuatan ini untuk menolong diri sendiri dan sesama dari angkara murka. Semoga ilmu ini juga bisa membawa kesejahteraan dan ketentraman bagi anda dan keluarga. Hal utama yang harus diingat untuk menambah keimanan kepada Allah SWT, karena darinya lah semua kekuatan, rezeki dan keselamatan.

Rahasia mudah membuka mata batin melalui kekuatan Ajisaka
Rahasia mudah membuka mata batin. Penyelarasan atau attunment berlangsung sangat singkat. Bebas klenik dan unsur-unsur yang bertentangan dengan agama. Murni kekuatan dari Allah SWT dari permohonan doa.

Beberapa kekuatan Ajisaka

Beberapa nama kekuatan yang diberikan oleh Guru Besar Ajisaka. Semakin tinggi tingkat kekuatan, semakin tinggi daya batin-nya. Urutan kekuatan dimulai dari yang ter-rendah adalah sebagai berikut :

  • Kekuatan Sari Alam – Kekuatan yang mampu untuk mengendalikan mahluk ghoib.
  • Kekuatan Sari Bumi¬†–¬†Kekuatan sangat tinggi untuk bisa mengenai lawan kita . Bisa digunakan untuk memberi peringatan kepada orang yang menyakiti kita atau hal gaib lainnya. ( gunakanlah kekuatan anda dengan bijaksana ).
  • Kekuatan Banyu Seketi – Kekuatan ini berfungsi untuk pengobatan, terutama yang berhubungan dengan medis.
  • Kekuatan Gelap Ngampar
  • Kekuatan Pamentahing Ilmu – Kekuatan yang mampu menetralisir kekuatan yang tidak baik (kekuatan negatif).
  • Kekuatan Luluhing Balung – Kekuatan khusus yang berfungsi untuk pengobatan dislokasi persendian (Syaraf Kejepit)
  • Kekuatan Angin Sungsang
  • Kekuatan Sapuan Angin – Kekuatan khusus untuk pengobatan syaraf tengkuk bagian belakang.
  • Kekuatan Cokroning Bathin Remuking Netra – Kekutan yang berfungsi mengendalikan makhluk halus atau kekuatan yang tidak baik.

Kekuatan Ajisaka lainnya

NB :

  • Untuk tingkat kekuatan dibawan Sari Alam, nama dan fungsinya akan dijelaskan setelah menjalani program PRIVATE.
  • Selain kekuatan tersebut di atas, Ajisaka juga memiliki kekuatan yang diperuntukkan bagi orang-orang tertentu yang terpilih.

Ilmu dan kekuatan bukan mainan untuk saling uji dan pamer. Gunakanlah kekuatan dengan bijaksana. Bukan untuk mendzolimi orang atas perasaan-perasaan pribadi yang tidak objektif. Segala sumber kekuatan tetap asalnya dari Allah SWT. Semoga bermanfaat.