MENGOBATI SARAF KEJEPIT TANPA OPERASI

Terapi pengobatan saraf kejepit tenaga dalam Ajisaka

Mengobati saraf kejepit tanpa operasi – Perguruan Tenaga Dalam Ajisaka Karanganyar – Solo, dalam perkembangan keilmuannya telah berhasil mengelola suatu kekuatan yang terbukti mampu membantu penyembuhan saraf kerjepit tanpa operasi. Pinched nerve, atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan saraf kejepit, adalah suatu kondisi di mana saraf tertekan oleh bagian sekitarnya. Ketika Anda mengalami kondisi saraf terjepit, tubuh Anda akan mengirimkan sinyal berupa rasa nyeri. Jangan remehkan tanda-tanda saraf kejepit, sebab kerusakan saraf bisa jadi besar. Umumnya rasa nyeri pertama dirasakan pada punggung, tapi tidak menutup kemungkinan rasa nyeri dapat muncul di beberapa bagian tubuh.

Terapi pengobatan saraf kejepit tenaga dalam Ajisaka
Terapi pengobatan saraf kejepit. Pengobatan alternatif dengan tenaga dalam kekuatan Luluhing Balung Ajisaka.

Beberapa penyebab saraf kejepit

Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang. Beberapa penyebab saraf kejepit yang umum terjadi dalam masyarakat seperti :

  1. Melakukan gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama, contohnya : duduk dalam waktu lama ( berjam-jam ).
  2. Terluka
  3. Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan pada tulang belakang dan saraf
  4. Rematik atau arthritis pergelangan tangan
  5. Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang
  6. Aktivitas olahraga yang rentan cedera
  7. Berat badan yang berlebihan juga menekan saraf
  8. Mengangkat atau mendorong beban dengan memaksa atau berlebihan
  9. Pada beberapa kasus, salah satunya carpal tunnel syndrome (suatu kondisi yang terjadi pada jari menyebabkan rasa kesemutan); beberapa jaringan berkontribusi dalam memberikan tekanan pada saraf seperti pembesaran tulang atau penebalan yang akhirnya menjepit saraf. Umumnya kasus carpal tunnel syndrome dialami oleh perempuan.
Pusat pengobatan saraf kejepit Karanganyar Solo
CARPAL TUNEL SYNDROME. Saraf kejepit pada pergelangan tangan akibat pembesaran tulang. Sering terjadi pada perempuan. Pengobatan saraf kejepit dengan tenaga dalam PTD Ajisaka.

Gejala saraf kejepit

Terkadang gejala saraf kejepit hanya berupa rasa sakit saja di beberapa bagian tubuh. Ada beberapa gejala lainnya yang bisa kita amati, seperti:

  1. Mati rasa, kebas, atau penurunan sensasi untuk ‘merasa’ di daerah yang banyak sarafnya. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah
  2. Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luar
  3. Kesemutan
  4. Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit
  5. Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa
  6. Rasa seperti ditusuk-tusuk jarum

Efek saraf terjepit bagi kesehatan

Jaringan lunak atau pelindung di sekitar saraf dapat pecah. Hal ini dapat membentuk cairan, yang dapat menyebabkan pembengkakan, tekanan ekstra, dan jaringan parut. Jika saraf kejepit terjadi pada waktu yang singkat, tentu tidak ada kerusakan permanen pada saraf. Namun, jika tekanan terjadi terus menerus tentu saja saraf bisa rusak secara permanen. Dalam taraf yang cukup akut, saraf kejepit dapat menyebabkan gangguan fungsi gerak pada tubuh, kelumpuhan hingga kematian.

Bahaya saraf kejepit
Bahaya saraf kejepit dapat meningkat. Menggangu aktivitas bahkan dalam kondisi yang kronis dan berkepanjangan dapat menyebabkan kelumpuhan.

Pengobatan saraf kejepit

1. Pengobatan saraf kejepit secara medis.

Penanganan keluhan saraf kejepit oleh dunia kedokteran sangat beragam. Bergantung pada kondisi yang dapat dinilai dari pemeriksaan mendalam. Kadang dilakukan pemberian obat obatan seperti Aspirin, ibuprofen, dan naproxen untuk mengurangi pembengkakan. Kortikosteroid oral untuk mengurangi rasa nyeri dan bengkak. Pada kasus yang lebih berat dokter akan menyarankan tindakan operasi untuk memperbaiki keadaan saraf atau melakukan pemotongan beberapa bagian seperti pada material cakram atau bagian tulang. Tentu saja hal ini juga tidak mampu memberikan jaminan 100% berhasil.

2. Pengobatan melalui terapi

Bebarapa orang yang menyatakan dirinya ahli dalam mengatasi saraf kejepit melakukan tindakan pengurutan kepada pasien. Bahkan jika ini dianggap bagian dari fisioterapi sekalipun ada baiknya anda memilih kepada siapa anda berobat. Di Youtube, anda bisa menemukan video bagaimana tindakan pengobatan yang dilakukan dengan melakukan penekanan atau penarikan pada bagian tubuh tertentu. Secara individu dan medis terkadang tindakan ini bisa menimbulkan resiko yang lebih besar jika terjadi kesalahan.

3. Terapai atau senam khusus saraf kejepit sendiri

Kita bisa melakukan beberapa gerakan terapi. Gerakan ini sangat sederhana sehingga anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Akan lebih baik jika anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya. Jangan mengharapkan kesembuhan yang instan dan memaksakan diri anda. Berlatihlah secara bertahap.

Gerakan yang bisa anda lakukan adalah CHILD POSE STRETCH.

Pengobatan saraf kejepit tanpa operasi
Melakukan gerakan CHILD POSE STRETCH untuk mengatasi saraf kejepit pada tulang punggung.

 

Lakukan gerakan ini, tahan 5 detik dan lakukan sebanyak 3 hingga 5 kali. Posisi ini akan membantu melenturkan ruas-ruas yang ada di tulang belakang.

Gerakan SHELL STRETCH.

Pusat pengobatan saraf kejepit
Menguatkan otot perut dengan SHELL STRETCH. Lemahnya otot perut menyebabkan sakit pada pinggang.

Tarik nafas dalam-dalam dan tahan hingga 5 detik sambil menarik perut ke bagian dalam ( mengecilkan perut ). Ulangi gerakan ini 3 hingga 5 kali. Gerakan ini akan memperkuat otot pada bagian perut. Sakit pinggang disebabkan karena lemahnya otot perut.

Gerakan COBRA STRETCH.

Cara mengobati saraf kejepit
Mengobati saraf kejepit dengan gerakan COBRA STRETCH.

Lakukan gerakan ini dan tahan selama 7 detik. Lakukan pengulangan 3 hingga 5 kali. Gerakan ini akan membantu merelaksasi otot otot di bagian pinggang. Anda bisa melihat gerakan ini dengan jelas dengan search melalui youtube.

4. MENGOBATI SARAF KEJEPIT dengan TENAGA DALAM AJISAKA

Jika anda berada di KARANGANYAR Solo, anda bisa mengunjungi padepokan AJISAKA. Pengasuh padepokan ini telah berhasil memanfaatkan sebuah kekuatan tenaga dalam ( kekuatan LULUHING BALUNG AJISAKA ) untuk menangani saraf kejepit. Melalui terapi ataupun transfer tenaga dalam diharapkan tubuh anda akan terstimulasi untuk melakukan proses pemulihan secara alami. Teknik pengobatan alternatif yang bebas resiko ini jika dijalankan dengan baik tentu dapat membuahkan hasil yang positif.

Energi tenaga dalam oleh ahlinya. Pengobatan alternatif aman dan bebas resiko.

Pengobatan saraf kejepit bisa berbeda-beda tergantung pada seberapa berat rasa sakit, begitu juga dengan lamanya pengobatan yang dilakukan. Segala metode pengobatan ini hanyalah bersifat ikhtiar, karena penyakit dan kesembuhan 100% adalah kuasa ALLAH SWT. Karena banyaknya orang yang menghindari tindak operasi, dan menyadari bahwa obat kimia juga bersifat racun. Pengobatan alternatif dengan tenaga dalam AJISAKA bisa anda pertimbangkan untuk mengobati saraf kejepit tanpa operasi.

cara cepat belajar tenaga dalam ajisaka
Cara belajar tenaga dalam Ajisaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *